Minggu, 03 Juli 2011

bLOCK pARRRTyyy!!!













bagi banyak anak-anak Jogja, pada tanggal 3 Juli kemaren ini jalan yang sebelumnya dikenal sebagai "Belokan Mailbox" atau "Tikungan Mailbox" atau "Dalan sing isine distro kabeh kae lho" tiba-tiba berubah menjadi Jalan Cendrawasih. Yap! Kemaren satu jalan pusat sandang pilihan muda Jogja ini diblokir supaya kita bisa nonton 60 band yang bermain silih berganti di beberapa panggung dan belanja di toko-toko yang mendiskon habis dagangannya! Saatnya ngawul distro!
The Frankenstone beruntung boleh main di Shypilliz Delux Store yang (sebelnya) agak jauh dari pusat keramaian, karena pusat keramaian ada di jalan Cendrawasih sedangkan Sipilis ada di Jalan Demangan Baru yang untuk ke sana harus jalan lurus ke timur terus.
Eka dari Brilliant at Breakfast yang hari itu gak manggung tapi jadi turis distro dengan pacarnya Rizky dengan baik hati ngebantuin Gisa dengan bassnya. "Aku malah gak tau kalo di sini ada panggung!" katanya, menjelaskan sepinya gig di situ. Tapi lumayan kok, seneng banyak juga nonton kita main. Termasuk Yogi dari Energy Nuclear yang datang untuk bantuin Putro. Mas Itok dari Anggisluka juga datang sebagai turis dan memotret kami dengan briliannya. Kami jadi punya dokumentasi prima SLR selain dari kamera poket yang dipakai Mas Gilang, kakaknya Gisa.
Acara yang sangat-sangat hebat konsepnya, menyenangkan bisa jadi bagian dari pesta ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar