Rabu, 26 Mei 2010

KE SEMARANG!!!





Minggu, Tanggal 23 Mei 2010 kemaren The Frankenstone dapet kesempatan ikut The Parade goes to Semarang bersama Serigala Malam dan Anggisluka. Yaaaaayyyy!!!!
Rombongan The Frankenstone adalah Putro, Gisa, Jeje, Rendy/Joni/Eshol, Iwan/Davoz, Alvan, Anom, dan Gate. Kami berangkat dari rumah kumpul kebo Alvan dan Jeje di Concat dari jam 9, padahal busnya berangkat jam 12 siang! Sampe di Semarang jam 3 an. Kami kebingungan mau ngapain karena manggung jam 8 dan ga ada tempat transit. Gisa dan Putro sempet mandi di kamar mandi umum Thamrin Square yang berubah menjadi septic tank jorok, hahahahaa...
Kami maen jam 8 setelah Anggisluka. Anak-anak Semarang nonton kami sambil duduk-duduk, hahahaha... tapi kami seneng. Turun panggung, ada yang beli CD kami 2 biji. Kami lalu kebelakang, ke tempat bus untuk tidur-tiduran dan makan sambil ngobrol-ngobrol.
Kami pulang jam... ga tau jam berapa. pokoknya kami sampe rumah jeje sekitar jam setengah 1 malem... Davoz, Anom, Gate, dan Rendy segera pulang ke rumah masing-masing. Gisa dan Putro nginep di rumah Alvan karena udah malam banget. Capek sekali, tapi seneng banget rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar